Jumat, 16 Januari 2009

HALAMAN KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR


Segala puji syukur terpanjat kepada sang penguasa waktu “ALLAH SWT”, Pencipta yang Bijaksana, Maha Pemberi dan Maha Mulia, yang Mengurus dan mengasihi, yang menurunkan zikir Al-Hakim. Zikir yang menghakimi dan Al-Qur’an yang Agung pada utusan yang membawa Agama yang benar dan jalan yang lurus, karma karunia-Nyalah saya dapat merampungkan tugas praktek individu ini dengan baik. Shalawat dan Salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, Dialah yang telah memberikan penerangan dengan cahayanya dan membawa manusia dari horizon yang sangat hina dengan gerakan revolusionernya, serta menghantarkan kesebuah horizon yang sangat mulia. Demikian Shalawat dan Salam tercurah kepada para sahabatn-sahabatya dan pengikut-pengikutnya dan para penerusnya, Ilaayaumil qiyaamah. Amiiiin.

Sulit diucapkan dengan kata-kata, dilukiskan dengan tinta dan cat berwarna, perasaan saya setelah dapat mempraktekan karakter ini dan merampungkan tugas UAS ini sebagai praktek individu. Terselesaikan tugas UAS ini adalah kebanggaan tersendiri bagi saya, karma dalam untaian kata yang tertata rapi dalam setiap paragraph adalah visualisasi diri penulis, bahwa sang aku telah meng-ada dalam ketiadaan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Ayah dan Bunda yang telah memberikan saya semangat dan dukungan yang berupa moril maupun materil. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada IBU NURAIDA selaku dosen pembimbing pada mata kuliah "CHARACTER BUILDING GURU PAI" yang telah memberikan bimbingannya dan menanamkan karakter GURU PAI yang mempunyai tujuh macam karakter.

Saya mohon ma’af jika ada kesalahan, kekurangan dan ketidak sempurnaan pada tugas ini, karna kesempurnaan itu hanya milik Allah semata. Mudah-mudahan semua character ini bermanfaat dan selalu tertanam dalam diri saya. Amiiiiiiiiiiin.


Jakarta, 15 Januari 2009


NUR FAUZIAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar